20 Kebiasaan Wanita Single

20 Kebiasaan Wanita Single

Sebagian orang bakal jadi betul-betul aneh saat mereka hidup sendirian. Aktivitas yang mereka kerjakan kerapkali tampak aneh serta menyedihkan. Mereka dapat jadi malu jika ada orang lain yang memerhatikan apa yang tengah mereka lakukan. Namun sebenarnya tak ada yang tengah memerhatikan mereka. Tak ada orang yang menilainya. Juga sebagai seseorang wanita single, yang sudah hidup sendirian untuk saat yang panjang, kami betul-betul terperanjat waktu tahu bahwa tingkah laku kami jadi sangatlah memalukan serta penuh rahasia.

Kami pernah lakukan hal aneh, umpamanya bernyanyi lagu Michael Jackson untuk tanaman kita waktu kita ada di apartemen sendirian. Kami terasa bahwa kami yaitu Sang Ratu. Namun kami tak malu. Kami bangga untuk mengaku bahwa inilah tingkah laku kami waktu kami tengah sendiri.

1. Bermain Tetris di IPhone saat melihat acara “The Real Housewives” di TV
Terang, ini yaitu perihal resolusi perseteruan. The Real Housewives juga sebagai perseteruan serta sudah pasti Tetris juga sebagai resolusinya.

2. Bikin salad dalam mangkok kayu raksasa serta memakai mangkok itu kembali untuk persiapan makanan selanjutnya
Hal semacam ini mungkin saja tampak bodoh. Namun hal semacam ini betul-betul dapat menghemat saat Anda.

3. Bersihkan piring tanpa ada sabun
Anda jadi hanya satu orang yang memakai piring itu. Anda ketahui bahwa Anda sesungguhnya tak perlu sabun untuk membersihkannya ;)

4. Tak memakai sabun sesudah memakai kamar mandi
Hal semacam ini tampak hilang ingatan. Namun yakinlah, hal semacam ini bakal jadi umum waktu Anda tengah sendiri.

5. Makan segera dari almari es atau ditempat tidur dengan laptop
Bila Anda barusan mengelap tempat di mana umumnya Anda makan, bodoh terasa jika Anda kembali mengotorinya dengan makan lagi di sana... sendirian. Jauhi dapur serta segera ambillah makananmu dari almari es ke tempat tidur.

6. Minum segera dari botol
Minum Diet Coke segera dari plastik. Segera dari botol anggur. Susu segera dari kartonnya.

7. Kumpulkan sampah didalam satu tempat besar
Tidak jadi masalah bila apartemen Anda berbau seperti bayam membusuk bila Anda hanya satu yang perlu menciumnya. Suatu lilin atau pengharum ruang bakal menutupi bau yg tidak enak itu serta Anda bakal hidup dengan tenang tanpa ada mesti turun empat lantai untuk temukan tempat sampah.

8. Menumpahkan suatu hal di meja serta menyikat itu ke lantai
Bubuk kopi, remah-remah sereal, seluruhnya itu ada di lantai dapur Anda serta pada akhirnya bakal melekat dengan kaos kaki berbulu Anda.

9. Kenakan sepasang kaos kaki yang sama sebagian kali
Serta bahkan juga bila sisi bawah kaos kaki Anda melekat dengan bubuk kopi, Anda bisa tunda untuk membersihkan mereka untuk sesaat saat. Sekian waktu yang panjang.

10. Memakai handuk untuk saat yang sangatlah lama tanpa ada mencucinya
Hal semacam ini berlaku sama untuk handuk muka yang Anda pakai. Anda bisa melipatnya sampai empat kali saat sebelum tiap-tiap permukaannya melekat dengan maskara Anda.

11. Upil sesungguhnya tak membutuhkan tisu
Upil dapat dilengketkan di dinding-dinding, di bawah tempat tidur, di atas karpet, atau dapat juga dijentikkan dengan jari telunjuk Anda. Namun janganlah pernah cobalah untuk mengkonsumsinya. Hal semacam itu betul-betul sangatlah menjijikkan.

12. Menanti untuk beli tisu toilet

13. Membiarkan gumpalan rambut di sisir

14. Mengambil saat yang lebih lama untuk membersihkan noda darah waktu periode bulanan Anda
Ada suatu hal yang bikin Anda nyaman saat tidur didalam periode itu. Mengingatkan bahwa Anda masih tetap subur, meskipun tak ada yang tahu hal semacam itu.

15. Makan keripik kentang serta saus bawang untuk makan malam
Terasa lebih enak bila dikonsumsi di depan kulkas atau ditempat tidur dengan laptop. Kami anjurkan untuk mencampurkannya dengan pretzel yang di celupkan ke selai kacang serta Nutella untuk pencuci mulut. Semua makanan tanpa ada piring!

16. Tidur dengan boneka beruang

17. Biarlah payudara atau vaginamu " telanjang " waktu melihat TV
Coba, hal semacam itu mengasyikkan.

18. Makan dua makan malam lantaran yang pertama tak terlampau baik hingga tak masuk hitungan
Ini bakal jadi sangatlah tak mungkin saja bila Anda makan keripik kentang serta saus bawang untuk makan malam.

19. Mengambil photo diri sendiri waktu ada di kamar mandi
Sangatlah utama untuk memperingati saat-saat sendiri Anda. Seperti merayakan sehari tak memakai piring atau peralatan atau menaklukkan nilai Anda sendiri waktu bermain Tetris serta melihat The Real Housewives/Beverly Hills edisi spesial.

20. Dengarkan lagu yang sama sekian kali berturut-turut
Tidak jadi masalah jika lagu yang Anda dengarkan yaitu lagu pada saat kakek-nenek Anda. Tak ada yang tahu bakal hal semacam itu.

So, anda telah pernah lakukan yang mana ladies?

0 Response to "20 Kebiasaan Wanita Single"

Posting Komentar

wdcfawqafwef