Membangkitkan Gairah Seks? Aturlah Jadwal Kegiatan

Membangkitkan Gairah Seks? Aturlah Jadwal Kegiatan

Keluarkan keringat pada pagi hari nyatanya mempunyai efek yang bagus pada kehidupan sex Anda. Pasti berolahraga yaitu cara yang pas untuk keluarkan keringat.

Berolahraga teratur pada pagi hari sepanjang 30 menit, tiga kali dalam satu minggu bakal menaikan produksi hormon seksual seorang. Sekian tutur Jay Schinfeld, peneliti dari Kampus Kedokteran Philedelphia, yang diambil dari The Sun.

Jay menyarankan untuk pilih berolahraga berenang. Waktu berenang pernapasan serta semua otot badan terlatih. Hal semacam itu akan tingkatkan performa sex Anda.

Untuk beberapa wanita, sebaiknya untuk melatih otot vagina sehari-hari. Langkahnya gampang serta bisa dikerjakan dimanapun. Kerjakan seperti waktu latihan body language. Hal semacam ini bisa bikin otot2 vagina yang kendur kembali kencang.

Pada malam hari, sebaiknya untuk lakukan berolahraga malam. Terdapat banyak gerakan berolahraga yang spesial untuk tingkatkan performa sex. Hal ini dapat bermanfaat untuk pemanasan serta inginduran otot saat sebelum nikmati malam yang 'panas'.

Lakukan untuk merampungkan aktivitas malam Anda pas jam sebelas malam. Saat istirahat yang cukup bakal bikin Anda fresh kembali di keesokan hari. Bila badan fresh, Anda juga siap 'mengguncang' kembali malam Anda.

Bagaimanakah dengan pola jadwal aktivitas anda sampai kini? Jangan sempat anda tak temukan gairah sex cuma lantaran jadwal aktivitas anda sendiri tak menentu serta tak terang

0 Response to "Membangkitkan Gairah Seks? Aturlah Jadwal Kegiatan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef