Membangkitkan Gairah Seks? Aturlah Pola Makan

Membangkitkan Gairah Seks? Aturlah Pola Makan

Tidak butuh susah-susah memikirkan bagaimana caranya untuk menghidupkan gairah sex yang mulai kendur. Anda cuma butuh mengatur jadwal makan yang pas. seseorang pakar sex mengatakan sebagian bahan makanan dan saat yang pas untuk mengkonsumsinya. Bila dikerjakan dengan benar, jadwal makan itu bakal menolong Anda menambah performa ditempat tidur.

Sarapan Rice Crispy atau sereal yang terbuat dari beras pada pagi hari seputar jam 7 pagi bakal menyuplai keperluan vitamin B pada pagi hari. Zat yang ada di vitamin B seperti thiamin serta riboflavin yang turut menolong tingkatkan gairah pada pria. Tidak cuma itu, otot-otot dan saraf juga dapat di buat lebih santai.

Untuk kudapan di sore hari, seputar jam 16. 00 WIB, baiknya konsumsi makanan yang memiliki kandungan seledri. Pheromon serta androsterone yang ada pada seledri akan menghidupkan gairah seksual.

Untuk makan malam, steak yaitu pilihan yang pas. Daging sapi memiliki kandungan dopamine dan norephinephrine. Ke-2 zat itu berguna untuk bikin organ-organ lebih peka waktu bercinta. Diluar itu, zat besi yang ada dalam daging dapat juga tingkatkan libido.

Nah, bila ingin bercinta lewat cara yang alami, jadi awalilah dari saat ini untuk mengatur pola makan

0 Response to "Membangkitkan Gairah Seks? Aturlah Pola Makan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef