5 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Gairah Seks Anda

5 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Gairah Seks Anda

Satu hal yang menyedihkan tahu bahwa gairah sex seseorang pria perlahan-lahan bakal alami penurunan bersamaan dengan menambahnya umur. Mungkin saja hal semacam itu tak berlangsung pada bintang rock, aktor, atlet, namun pikirkan beberapa orang yang terkait sex dengan mereka. Argumen itu berlaku. Anda sudah kehilangan testosterone Anda.
Beruntungnya, beberapa ilmuwan temukan cara-cara untuk menangani hal semacam ini. Anda cuma butuh mempraktikkan beberapa hal tersebut dengan cara teratur.

Memperbanyak jam tidur Anda
Beberapa ilmuwan di Kampus Chicago menyimpulkan bahwa pria yang tidur kurang dari 5 jam satu hari berpeluang besar pada menyusutnya level testosteron. Istirahatlah lebih awal. Ada suatu tes pada satu subyek yang tidur sepanjang 10 jam, serta level testosteronnya bertambah dengan cara mencolok. Namun, durasi tidur seperti ini akan tidak memberimu saat untuk sex. Jadi, ambil saat tidur sejumlah yang anda dapat ; 7 jam satu hari biasanya dikira juga sebagai saat tidur yang paling sehat.

Memperbanyak mengkonsumsi Vitamin D
Pria yang kerap berjemur, gairah seksnya bakal bertambah. Kenapa? Beberapa peneliti di Austria menyimpulkan bahwa itu berlangsung lantaran penambahan vitamin D di pada badan Anda – yang Anda peroleh dari cahaya matahari - kandungan testosteron Anda juga automatis bakal bertambah. Cara sehat yang lain untuk memperoleh vitamin D yaitu dengan konsumsi susu serta sereal, serta banyak ikan seperti salmon serta sarden. Bila Anda terlampau malas untuk merubah pola diet Anda, Anda dapat konsumsi suplemen sehari-hari.

Kurangi mengkonsumsi roti
Pasta, nasi putih, kentang goreng, donat, dan lain-lain. Seluruhnya makanan itu memiliki kandungan karbohidrat dalam jumlah yang tinggi serta serat yang rendah. Mereka enak, namun diolah dengan cepat, yang mengakibatkan lonjakan gula darah yang cukup cepat. Serta menurut juru bicara British Dietetic Association, kemerosotan daya yang berlangsung di pada badan Anda bermakna “Anda akan tidak mempunyai daya untuk sex. " Bila Anda tak meyakini apakah satu makanan memiliki kandungan karbohidrat dalam jumlah yang tinggi, tersebut tips-nya : bila makanan itu berkarbohidrat serta mempunyai rasa yang enak, mungkin saja semestinya Anda hindari makanan itu. Pastikan makanan seperti roti gandum, pasta gandum, serta beras merah untuk diet Anda. Plus, makanan itu akan menolong Anda turunkan berat tubuh.

Menghilangkan " perut buncit " Anda
Dokter menyampaikan bahwa : “Perut buncit yaitu musuh paling besar Anda. ” Kalimat ini mengartikan bahwa makin berat tubuh seseorang pria, jadi makin banyak juga hormon negatif yang bakal beresiko pada kenikmatan sex (berdasar pada suatu studi di Jerman dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism). Perut buncit adalah hal terburuk dari kegemukan yang bakal menyerap testosteron. Awalilah dengan aktif dalam kelas gym serta memperbanyak mengkonsumsi makanan penurun lemak seperti teh hijau serta jeruk yang bakal menolong Anda membakar semakin banyak kalor saat Anda olahraga.

Berhenti membuatnya menangis
Menurut riset teranyar, air mata wanita yaitu kabar buruk untuk kehidupan sex Anda. Beberapa pakar biologi di Israel temukan bahwa bau air mata wanita - ya, mereka mempunyai bau - yaitu setara dengan mandi air dingin untuk pria. Sekarang ini, Anda mempunyai ketrampilan komunikasi yang tambah baik hingga reaksi biologis Anda tak baik untuk beberapa orang terkecuali menghambat kekuatan Anda untuk memperolehnya. Jauhi juga film cengeng yang berpeluang mengakibatkan kerusakan jalinan sex Anda berbarengan pasangan Anda.

0 Response to "5 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Gairah Seks Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef