Bagaimana Mengetahui Kepalsuan Orgasme Seorang Wanita

Bagaimana Mengetahui Kepalsuan Orgasme Seorang Wanita

Pikirkan apakah Anda bisa membedakan pada orgasme yang alami serta buatan (palsu)? Seseorang pemalsu menuturkan kenapa hal semacam itu tak semudah yang Anda pikirkan.

Chloe Anderson, mengakui bahwa dianya tidaklah seseorang aktris. Dia tak pintar dalam berakting serta lakukan drama yang lain, serta tentu dia tak sendirian dalam soal ini.

Suatu studi nasional perihal sex oleh Indiana University tunjukkan bahwa 85% pria mengakui bahwa saat pasangan sex mereka alami orgasme, cuma 64% wanita yang menyampaikan bahwa mereka meraih klimaks waktu paling akhir kali mereka terkait sex.

Menurut Chloe, ada ekitar 21% wanita yang betul-betul meraih klimaks waktu sex, serta 21% wanita yang berpura-pura karenanya. Anda tidak mau jadi seseorang yang tidak paham apakah Anda betul-betul memuaskan seseorang wanita, bukan? Check lima sinyal tanda yang bakal menuturkan bahwa orgasme dapat dipalsukan.

1. Dia mengerti
“Itu merasa demikian baik, janganlah berhenti.. ” yaitu kalimat yang disampaikan wanita saat Anda menggosok-gosok kakinya. “Itu.. Tuhan.. selalu.. jangan…ya, di sana.. ” yaitu kalimat yang disampaikan wanita waktu Anda tengah lakukan pekerjaan yang sangatlah baik. Merangkai suatu kalimat yang koheren tidak mungkin dikerjakan seseorang wanita waktu dia betul-betul tengah rasakan orgasme. Serta jika dia merintih serta mengerang seperti yang dikerjakan wanita lain dalam film porno, Anda mesti siaga. Mereka mungkin saja tengah berakting.

2. Dia tak dapat berhenti menciummu
Chloe pernah berkencan dengan pria yang coba lihat semua saat kami waktu terkait sex. Terang ia melihat The Notebook, mengerti bahwa tiap-tiap orang dengan vagina suka pada adegan Ryan Gosling/Rachel McAdams, serta memikirkan, " Oh, ciuman seperti itu betul-betul berikan gairah waktu terkait sex – kita mesti seperti itu! " Namun untuk beberapa wanita, diperlukan satu ton konsentrasi serta cuma posisi yang pas untuk klimaks waktu terkait sex. Berciuman serta mencium waktu foreplay? Bagus. Berciuman serta mencium sesaat dia tengah berusaha untuk memusatkan pikiran serta menjaga pojok 45 derajat prima dengan selangkangan Anda? Mengganggu. Bila Anda memberikannya suatu berciuman serta mengambil tongkat lantas memukul Anda atau memelintir kepalanya, janganlah tersinggung - itu berarti dia tengah fokus pada suatu kemenangan.

3. Berwajah tampak demikian cantik
Bila Anda lihat diri Anda sendiri sesaat tangan serta penis tengah “berjuang”, Anda mungkin saja tampak seperti Anda tengah dibunuh atau bakal menangis. Kebenaran yang menyedihkan yaitu bahwa kita seluruhnya condong tampak seperti kita sakit – kurang menarik, waktu kita ada di titik klimaks. Waktu terkait sex, Anda mau dia bikin suatu ekspresi yang pas, bukanlah tersenyum seperti waktu dia jalan diatas karpet merah.

4. Buat style “Doggystyle”
Seseorang wanita yang alami orgasme dari belakang setara dengan Anda yang alami orgasme dengan pertolongan “tangan wanita” – itu mungkin saja, tetapi perlu suatu ketrampilan yang hilang ingatan. Chloe Anderson bakal waspada pada seseorang wanita yang mengklaim sudah usai di posisi itu – terlebih bila tak ada uluran tangan yang ikut serta. Dengan cara umum, wanita lebih mungkin saja meraih klimaks waktu mereka ada diatas.

5. Kulitnya merasa lembut
Saat seseorang wanita alami orgasme, detak jantung, desakan darah, serta denyut nadi seluruhnya bertambah, yang bermakna keringat dengan cara praktis tidak bisa dijauhi. Dia mesti terasa basah di semua badan, atau sekurang-kurangnya di beberapa tempat spesifik seperti punggungnya, lekuk siku, atau di belakang lututnya. Muka, leher, atau dadanya dapat juga memerah. Bahkan juga aktris yang paling berdedikasi tidak bisa bikin badannya lakukan beberapa hal itu, beri tepukan di punggung bila Anda lihat salah satu dari mereka, mereka seluruhnya sinyal tanda bahwa akhir yang bahagia itu riil.

0 Response to "Bagaimana Mengetahui Kepalsuan Orgasme Seorang Wanita"

Poskan Komentar

wdcfawqafwef