Bahaya Memakai Alat Bantu Bercinta

Bahaya Memakai Alat Bantu Bercinta

Di era 21 ini, seluruhnya telah serba mutakhir. Sangat banyak alat-alat baru yang di ciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia, bahkan juga berikan kenikmatan pada jalinan intim. Satu diantaranya yaitu pemakaian sex toys. Sex toys dikira juga sebagai alat yang dapat " menukar " fungsi pasangan dalam bercinta.

Tahukah Anda bahwa bahan basic pelumas mobil serta pelumas badan sama sifatnya? Propylene glycol yaitu bahan basic dari pelumas badan. Bahan itu juga dipakai juga sebagai bahan basic cairan accu mobil, minyak rem, serta AC.

Beberapa bahan itu pasti beresiko untuk kesehatan. Ironisnya, beberapa bahan itu dapat menyebabkan kanker. Terlebih banyak juga pelumas yang dengan zat warna dan pewangi buatan yang juga beresiko untuk badan. Terbayangkah bila beberapa bahan itu hingga menyentuh serta menyerap ke beberapa sel di pada badan kita?

Menurut riset, cairan pelumas bakal diserap badan melalui kulit sejumlah 60 %. Cairan pelumas ini dapat menumbuhkan toksin di pada badan. Apa gunanya meracuni badan Anda sendiri?

Sex toys, yang kerap dikira juga sebagai " rekan bercinta " juga tak kalah beresiko lantaran di buat dari beberapa bahan PVC yang berikan efek negatif untuk kesehatan. Yang lebih beresiko lagi, sex toys itu bakal kontak segera dengan area-area peka di pada badan Anda.

Di segi lain, bahan baku pelumas serta sex toys yaitu beberapa bahan yg tidak dapat teruraikan oleh tanah. Sampah-sampah sex toys serta pelumas sangatlah beresiko untuk alam. Diluar itu limbah pembuatan alat-alat itu juga sangatlah membahayakan lingkungan. Pikirkan saja, alat yang Anda anggap juga sebagai " partner bercinta ", tentu sebagai pengganti pasangan Anda dalam bercinta, dapat berikan efek negatif yang demikian besar. Tidak cuma membahayakan diri Anda sendiri, namun juga membahayakan sekitar lingkungan serta alam.

Untuk hindari pemakaian sex toys, baiknya kerjakan sex dengan cara alami. Sex yang dengan cara alami Anda kerjakan dengan pasangan Anda dapat bikin badan bisa menghasilkan pelumas yang alami. Buat diri Anda senyaman mungkin saja waktu bercinta. Terkecuali tiu, memperbanyak foreplay dapat juga jadi jalan keluar untuk kurangi penggunaan pelumas.

Mungkin saja terdapat banyak dari Anda yang masih tetap sukai memakai sex toys waktu mau bercinta. Bila Anda mau menggunakan sex toys, tentukan baik-baik product yang Anda pakai. Sebagian perusahaan saat ini mulai menghasilkan sex toys dari beberapa bahan yang lebih alami serta ramah lingkungan. Namun, itu juga cuma jadi salah satu alternatif. Sex yang terbaik serta sehat sebenarnya yaitu sex yang dikerjakan berbarengan pasangan Anda tanpa ada pertolongan alat apa pun.

0 Response to "Bahaya Memakai Alat Bantu Bercinta"

Posting Komentar

wdcfawqafwef